Rabu, 18 Agustus 2010

PENTAS BERSAMA " KH. AA. GYMNASTIAR " di Mall Matahari BSD

Syukur Alhamdulillah, sore itu (Sabtu, 14 Agustus 2010) pukul 15.30, kami berangkat dari Kampus Al Azhar Bintaro menuju Mall Matahari BSD, salah satu Mall megah di bilangan Bumi Serpong Damai (BSD City), dan sebelum berangkat kami bersama melaksanakan Shalat Asyar berjamaah di aula kampus, sepanjang perjalanan alhamdulillah Allah memberikan kemudahan dan kelancaran, walaupun salah satu kendaraan kami mengalami kerusakan mesin disekitar Kantor Samsat BSD, dan akhirnya kami semua dapat tiba pukul 17.10 di mall tersebut berbarengan dengan tibanya rombongan Yth. Almukarrom Bapak KH. Gymnastiar, memang direncanakan jadual kami tampil setelah beliau memberikan tausiyah sore itu sekitar pukul 17.15, subhanallah.... begitu banyaknya jamaah yang hadir menunggu tausiyah dari beliau, diantara jamaah ternyata adalah anak-anak yatim, yatim piatu dan anak-anak yang kurang mampu yang akan menerima santunan, sebelum kami tiba sebagai opening acara diisi oleh saudara-saudara kami dari Team Nasyid D' Jingga yang penampilan mereka hari itu cukup memukau penonton.

Detik demi detik berlalu tanpa terasa, begitu terlarutnya para jamaah yang berada di lingkungan mall tersebut dengan tausiyah yang disampaikan oleh AA Gymnastiar, kadang diselingi dengan gelak tawa dan senyum dari para jamaah mendengar ucapan beliau yang begitu khas, hingga membuat para jamaah tidak merasa jenuh dan bosan mendengar tausiyahnya, semakin sore seluruh jamaah semakin bersemangat. Tak lama kemudian beliau mengakhiri tausiyahnya dengan pembacaan do'a, dan diamini oleh jamaah dengan penuh kekhusyuan.

Maka tibalah waktu penampilan kami, kami hanya mendendangkan tiga buah lagu, yang pertama lagu Syufak yang dilantunkan oleh Abdul Muthalib, S.Pd.I, lagu kedua Wahdana yang dinyanyikan oleh saudari kami Iim Hamidah, S.Pd. dan sebagai lagu ketiga An-Nabi yang dinyanyikan secara bersama-sama. sebenarnya kami merasa kurang puas, karena kami hanya membawakan 3 lagu saja, padahal kami berharap dan telah mempersiapkan lagu minimal 10 lagu, akan tetapi karena waktu yang telah memasuki waktu maghrib dan berbuka puasa, maka kamipun harus mengakhiri pentas kami sore itu.

Diposting oleh Redaksi Hajir Marawis Al Hilal Plus Bintaro

Tidak ada komentar: